BolaSkor.com - Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, dikabarkan hanya ingin melanjutkan karier di Italia. Keputusan tersebut ditangkap AC Milan sebagai peluang untuk mendapatkan sang pemain.

Hubungan Daniele De Rossi dengan AS Roma resmi kandas pada akhir musim 2018-2019. Pemain 35 tahun tersebut tidak mendapatkan kontrak anyar dari Giallorossi. Saat itu, Roma mendapatkan banyak hujatan karena memilih melepas sang legenda.

Kini, Daniele De Rossi tidak ingin terus meratapi hubungannya dengan AS Roma yang telah berakhir. Sang pemain sudah siap memulai petualangan baru.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebut Daniele De Rossi mendapatkan tawaran dari Boca Junior dan beberapa klub asal China. Namun, pesepak bola asal Italia itu menolak dan memilih tetap bermain di Serie A.

AC Milan dilaporkan tertarik pada De Rossi. Rossoneri menilai, kemampuan dan pengalaman De Rossi akan sangat berguna.

Baca Juga:

Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO

Usai Bertemu Real Madrid, Maldini: Kami Punya Kabar Baik untuk Giampaolo

Starategi Transfer Milan di Lini Depan Tidak Memerlukan Uang Sepeser Pun

Daniele De Rossi

Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo punya hubungan yang baik dengan De Rossi. Selain itu, direktur olahraga Milan, Ricky Massara, merupakan satu di antara orang yang berusaha menjaga De Rossi tetap berada di Roma ketika keduanya masih bekerja bersama.

Selain Milan, De Rossi juga mendapatkan tawaran dari Fiorentina. Direktur olahraga La Viola, Daniele Prade, telah menghubungi agen De Rossi.

De Rossi akan kembali dari liburannya pada Kamis (27/6). Ia akan mengevaluasi seluruh tawaran yang masuk. Rencananya, sang pemain akan memilih destinasi tujuan pada awal pekan depan.

Peluang Daniele De Rossi menuju AC Milan: 40 persen

AC Milan bisa menjadi tim yang menarik untuk De Rossi. Ia akan tetap berada pada level tertinggi sepak bola Italia dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, hubungan yang terjalin manis dengan Giampaolo meningkatkan peluangnya untuk bermain.