BolaSkor.com - Bek Juventus, Danilo, mengakui timnya bukanlah favorit di Liga Champions. Namun, kedatangan Massimiliano Allegri di belakang kemudi membuat Danilo percaya diri.

Danilo membahas peluang Juventus mewujudkan mimpi juara Liga Champions. Untuk edisi kali ini, La Vecchia Signora akan kembali dipimpin Massimiliano Allegri.

Ini adalah musim pertama Danilo berada di bawah asuhan Allegri. Sebelumnya, sang juru taktik angkat kaki hanya beberapa bulan sebelum kedatangan Danilo ke Turin.

Baca Juga:

Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Susah Juventus

Giorgio Chiellini Temukan Suksesornya di Juventus

Bukan ke Juventus, Barcelona Pinjamkan Miralem Pjanic ke Besiktas

Danilo

"Allegri membuat sejarah di klub ini. Dia punya DNA kemenangan," ujar Danilo seperti diungkap Football Italia.

"Kami bukan satu di antara favorit untuk memenangi Liga Champions. Namun, saya percaya pada kerja keras. Selain itu, kami termotivasi untuk menghadapi musim dengan cara yang kompetitif."

"Langkah penting adalah memperbarui kontrak Giorgio Chiellini. Dia mewujudkan semangat Juventus," lanjut sang bek.

Danilo merasa, dua raksasa Inggris, Manchester City dan Liverpool, adalah calon kuat juara. Namun, sang bek tak lantas mengibarkan bendera putih.

"Di atas kertas, mereka (Liverpool dan Manchester City) selangkah lebih maju daripada kami. Namun, saya baru berada di Juventus selama dua tahun dan sedang mengidentifikasi diri dalam nilai-nilai klub. Sangat senang berada di sini."

Terakhir kali Juventus juara Liga Champions adalah pada 1996. Sejak saat itu, Bianconeri kalah dalam lima final. Teranyar ketika Juve dibungkam Real Madrid pada 2017.