Danny Green: Saya Cocok Bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 04 Oktober 2019
Danny Green: Saya Cocok Bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis
Danny Green Coba Lewati Rekannya Saat Berlatih (Twitter/LA Lakers)

BolaSkor.com - Jelang NBA 2019-20, manajemen Los Angeles Lakers sangat mengetahui bantuan apa yang harus diberikan untuk duo megabintang mereka, Lebron James dan Anthony Davis.

Baik James maupun Davis merupakan tipe pebasket yang mampu mengontrol bola dengan sangat baik dan pengatur serangan. Kini Lakers menambah kekuatan skuatnya dengan penembak jitu seperti Danny Green.

Baca Juga:

Tidak Seperti Piala Dunia 2019, Tim AS Diyakini Diperkuat Semua Pemain Bintang di Olimpiade 2020

Lawan Shanghai Sharks, James Harden Perlihatkan Lemparan Tiga Angka dengan Satu Kaki

Baru saja memenangkan kejuaraan bersama Toronto Raptors di NBA musim lalu, Green bergabung dengan Lakers untuk mengejar gelar juara ketiga.

Seperti diketahui, Green juga sudah memiliki cincin NBA bersama San Antonio Spurs. Lakers sendiri menggandeng Green dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Tentu fakta ia sudah merasakan dua gelar juara dengan tim berbeda, menandakan Green merupakan pemain bermental juara.

Musim lalu, bersama Raptors, Danny memecahkan rekor persentase akurasi lemparan tiga angka terbaiknya dengan catatan 45,5 persen (sebelumnya 40 persen).

Pemain berusia 32 tahun ini juga merasa percaya diri bisa jadi pendamping tepat untuk James maupun Davis. "Saya rasa saya akan cocok dengan Lebron dan Davis," kata Danny Green.

"Mereka hebat dalam menyerang dan mengambil bola. Banyak tim yang menjaga mereka lebih dari satu pemain (double-team). Tugas saya bertahan, membuka ruang, dan membuat mereka lebih mudah melakukan permainan satu lawan satu." tambahnya. (Alexander Matthew)

Breaking News NBA Los Angeles Lakers LeBron James Anthony Davis Danny Green
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan