Dapat Banyak Tawaran, Gian Zola Hormati Sisa Kontrak di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Januari 2020
Dapat Banyak Tawaran, Gian Zola Hormati Sisa Kontrak di Persib
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Para peserta kasta tertinggi kompetisi Indonesia kini tengah mengincar gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Pasalnya kontraknya bersama Maung Bandung akan habis pada Februari 2020.

Seperti yang diungkapkan Ayahanda Zola, yakni Budi Nugraha. Menurutnya cukup banyak yang berkeinginan menggunakan jasa buah hatinya.

"Tapi keputusan ada di Zola. Soalnya yang merasakan Zola dan yang bermain bola kan Zola," kata Budi.

Gian Zola pun membenarkan dengan banyaknya tawaran yang menghampirinya. Namun pemain yang cukup ahli dalam memerankan posisi playmaker itu belum bisa menjawab segala tawaran.

Baca Juga:

Katanya Hoaks, Teja Paku Alam Akui Tawaran Persib Bandung

Persib Bandung Kembali Rekrut Victor Igbonefo

"Zola masih terikat kontrak sama Persib. Jadi Zola harus menghargai kontrak," jelasnya.

Bahkan, Zola mengaku masih dilibatkan Persib saat tampil di turnamen Internasional bertajuk Asia Challenge Cup 2020. Selain Persib, turnamen itu diikuti tiga tim lainnya seperti Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand) di Stadion Shah Alam, Selangor, Kuala Lumpur, Malaysia pada 18-19 Januari.

Di Persib sendiri, Zola memang sangat minim bermain. Dari total 34 laga yang telah dilakoni Persib di musim 2019, Zola hanya dipercaya untuk bermain sebanyak tiga kali, itupun hanya berperan sebagai pemain pengganti.

Itu juga terjadi di musim sebelumnya. Namun tepat di musim 2018 lalu, ia meminta kepada manajemen untuk dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Meski hanya paruh musim, Zola mendapatkan banyak kesempatan dengan dipercaya bermain sebanyak 16 kali. Alhasil, ia terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23 dibawah asuhan Pelatih Indra Sjafri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan