Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan, Andrea Dovizioso Pilih Jadi Pengangguran

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 11 November 2020
Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan, Andrea Dovizioso Pilih Jadi Pengangguran
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya. Rider asal Italia itu tak akan berlabuh ke tim manapun dan memilih untuk menjadi pengangguran.

Doviziso sempat mendapat banyak tawaran untuk menjadi pembalap penguji pada MotoGP 2021. Yamaha, Honda, dan Aprilia berebut mendapat tanda tangan rider berusia 34 tahun itu.

Namun, Dovizioso mengambil sikap. Ia tak mau menjadi pembalap penguji untuk saat ini.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran menjadi pembalap penguji dalam pengembangan proyek di MotoGP dan saya berterima kasih karena itu,” ujar Dovizioso dikutip dari situs resmi miliknya.

"Namun, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap terbebas dari kesepakatan formal untuk saat ini,” imbuh dia.

Baca Juga:

Kapan Kembali Mengaspal, Marc Marquez?

Valentino Rossi Titahkan Yamaha Tiru Suzuki

Akan tetapi, bukan berarti Dovizioso pensiun dari MotoGP. Mantan pembalap Yamaha itu hanya menunggu kesempatan kembali.

“Saya masih memiliki semangat besar untuk berlomba. Saya masih memiliki ambisi untuk berkompetisi dan bersaing untuk meraih kemenangan,” ujar Dovizioso.

"Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan sebuah proyek yang didorong oleh semangat dan ambisi yang sama dengan apa yang saya miliki,” imbuh dia.

Dovizioso resmi berpisah dari Ducati pada akhir MotoGP 2020. Setelah tiga musim menjadi runner up, Dovizioso memilih untuk rehat sejenak dari balapan.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan