Dapat Bocoran, Fabio Capello Sebut Real Madrid Punya Dana Rp 7,8 Triliun untuk Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 April 2019
Dapat Bocoran, Fabio Capello Sebut Real Madrid Punya Dana Rp 7,8 Triliun untuk Belanja Pemain
Fabio Capello (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengaku mengetahui kisaran dana yang dimiliki mantan timnya tersebut untuk bergerak di bursa transfer musim panas 2019. Capello menyebut El Real punya dana hingga 500 juta euro atau Rp 7,8 triliun.

Real Madrid gagal total pada musim ini. Selain tidak bisa mempertahankan gelar Liga Champions, Karim Benzema dan kawan-kawan juga sudah tersisih pada Copa del Rey. Sedangkan, gelar LaLiga selangkah lagi akan jatuh ke tangan sang rival, Barcelona.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mencoba mengurai benang kusut dengan memulangkan Zinedine Zidane ke kursi pelatih. Kabarnya, Zidane akan dibekali dana selangit untuk melakukan revolusi skuat Los Blancos.

"Real Madrid punya dana hingga 500 juta euro yang siap dibelanjakan pada transfer musim panas ini. Saya berada di Barcelona pekan ini dan mendapatkan informasi dari mantan penghubung yang berafiliasi sangat dekat dengan Madrid," ujar Capello seperti dilaporkan Sky Italia.

Baca juga:

Eks Kapten Sebut Real Madris Sudah Punya Pengganti Cristiano Ronaldo

Kabar Transfer Real Madrid: Eden Hazard Merapat, Paul Pogba Menjauh

Eden Hazard dan Paul Pogba

Langkah pertama yang diambil Real Madrid adalah dengan mendatangkan Eder Militao dari FC Porto. Selain itu, sebelumnya Madrid juga sudah mengamkan wonderkid Brasil, Rodrygo Goes.

Selain itu, Madrid juga dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Paul Pogba, Eden Hazard, Christian Eriksen, Mauro Icardi hingga Kylian Mbappe. Melihat dari deretan nama itu, wajar jika Los Merengues mengalokasikan dana hingga 500 juta euro untuk mendatangkan amunisi anyar.

"Ada tiga hingga empat penyerang yang bisa diboyong Real Madrid. Namun, hanya Zidane dan klub yang akan bertanggung jawab atas kedatangan pemain anyar," sambung sang mantan.

Satu di antara kelemahan Real Madrid pada musim ini adalah kurang tajamnya lini depan. Usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, Madrid kesulitan mencetak gol.

Real Madrid LaLiga Breaking News Fabio capello
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan