Dapat Dispensasi dari Timnas U-19, Indra Mustafa Kembali ke Persib Jelang Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Dapat Dispensasi dari Timnas U-19, Indra Mustafa Kembali ke Persib Jelang Lawan Arema FC
Indra Mustafa. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung mendapatkan amunisi tambahan jelang menghadapi Arema FC, pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9). Dia adalah Indra Mustaffa.

Indra akhirnya kembali ke Persib karena mendapatkan dispensi dari Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Itu terlihat saat Indra mengikuti sesi latihan Persib yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Senin (10/9).

"Awalnya Persib minta izin agar saya bisa balik lagi ke timnas tanggal 23 September atau setelah Persija. Tapi di Timnas cuma memberikan saya izin sampai tanggal 15. Jadi setelah lawan Arema saya balik lagi ke timnas," ujar Indra seusai latihan.

Meski tidak memiliki waktu yang banyak dengan Persib, Indra mengaku tetap senang. Sebab pemilik nomor punggung 16 sudah cukup lama tak bergabung dengan Persib Bandung.

"Justru saya Alhamdulillah karena masih dipercaya Persib untuk lawan Arema," katanya.

Bahkan, Indra juga mengaku sedikitnya mengetahui kekuatan Arema FC. Menurutnya Singo Edan mengalami perubahan cukup besar dibandingkan pada putaran pertama lalu.

"Arema memiliki pemain baru. Kalau yang dulu, kita sudah tahu skema permainannya. Dan kita bisa imbang. Mudah-mudahan hari Kamis nanti kita bisa mengatasinya dan bisa menang. Karena giliran kita bermain di kandang," pungkasnya.

Selama ini Indra harus berpisah dengan Persib karena terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-19. Indra disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2018 akan di gelar 18 Oktober - 4 November 2018. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Indra Mustafa Timnas Indonesia U-19 Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan