Dapat Dukungan Penuh dari Persija, Gianluca Rossy Punya Ambisi Kuat di Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Dapat Dukungan Penuh dari Persija, Gianluca Rossy Punya Ambisi Kuat di Timnas U-19
Gianluca Pagliuca Rossy. (persija.id)

BolaSkor.com - Kiper muda Persija Jakarta, Gianluca Pagliuca Rossy, memiliki ambisi kuat di Timnas Indonesia U-19. Gianluca Rossy dipanggil bersama 27 pemain lain untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta di bawah arahan Indra Sjafri.

Pemusatan latihan digelar 19-27 Mei. Gianluca Rossy sudah bergabung sejak Senin (21/5) setelah ikut ke Lamongan menjadi pelapis Daryono dalam laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan Minggu (20/5).

Ambisi kuat dimilikinya setelah mendapat dukungan penuh dari Persija Jakarta. Gianluca Rossy mengaku enggan membuang kesempatan menjadi kiper Timnas U-19, di mana terdekat pada ajang Piala AFF U-18 2018, 2-14 Juli 2018.

"Ya, alhamdulilah masih diberikan kesempatan. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini. Kesempatan buat saya memberikan yang terbaik bagi Timnas U-19. Apalagi di Persija banyak memberikan dukungan kepada saya," jelas Gianluca Rossy.

Harapan Gianluca Rossy memberikan yang terbaik di Timnas Indonesia U-19 juga disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. "Rossy kami lepas ke Timnas U-19 setelah laga melawan Persela. Mudah-mudahan ia memberikan kontribusi yang baik di Timnas U-19," jelas Gede Widiade.

Breaking News Gianluca Pagliuca Rossy Persija jakarta Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan