Dapat Fasilitas Mewah, Egy Maulana Vikri juga 'Menangkan' Nomor 10 di Lechia Gdansk

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Maret 2018
Dapat Fasilitas Mewah, Egy Maulana Vikri juga 'Menangkan' Nomor 10 di Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan sejumlah fasilitas dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Hal ini seperti disampaikan oleh ayah angkat Egy Maulana Vikri, Subagja Suihan.

Ini ketika ditemui wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3) siang. Egy Maulana Vikri bukan mendapatkan apartemen seperti yang diberitakan, melainkan flat pribadi dua tingkat yang berada di dekat sebuah Masjid di Gdansk, Polandia.

"Ini seperti rumah dan dua lantai. Di dalamnya disiapkan ada security, juru masak, dan ada tukang pijat khusus juga untuk Egy," kata Subagja.

Egy Maulana Vikri juga mendapat mobil di samping rumah flat. Mobil yang ditunjukkan merupakan Mercedes-Benz seri E lansiran terbaru.

Egy Maulana Vikri ditambahkan Subagja telah menjadi aset penting. Sehingga keinginan atau syarat yang diajukan dari pihaknya dipenuhi seluruhnya.

Sementara seperti yang dijelaskan oleh eks arsitek Timnas Indonesia U-19 sekaligus mantan pelatih Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri bahwa pemain binaannya akan tetap memakai jersey bernomor punggung 10. Itu sesuai ketika Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh pihak klub.

"Pemain yang akan pensiun (Sebastian Mila) sudah serah terima nomor punggung 10 kemarin. Saya melihat sendiri," jelas Indra Sjafri, yang ikut mendampingi Egy Maulana saat di Gdansk.

Indra Sjafri menambahkan bahwa nomor punggung 10 merupakan permintaan Egy. "Kalau bisa, Egy ingin memakai nomor 10," jelas Indra Sjafri.

Egy Maulana Vikri dikontrak 3 tahun oleh Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri baru akan mulai kiprah mulai Juli atau setelah usianya 18 tahun.

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan