Dapat Jatah Vaksinasi, Persija Apresiasi Pemerintah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Februari 2021
Dapat Jatah Vaksinasi, Persija Apresiasi Pemerintah
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kementerian Pemudaa dan Olahraga (Kemenpora) yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para atlet, ofisial, dan tenaga pendukung. Vaksinasi tersebut dilakukan di Istora Senayan, Jumat (26/2).

Sebanyak 820 orang menjalani vaksinasi COVID-19. Pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra dan manajer Persija, Bambang Pamungkas, ikut serta.

Dokter Persija Donny Kurniawan dan tim media Persija, Khoirul Imam juga turut serta dalam vaksinasi tersebut. Donny Kurniawan menyambut baik manuver pemerintah untuk memberikan vaksin COVID-19.

Baca Juga:

Ungkapan Bek Persija Otavio Dutra Usai Jalani Vaksinasi COVID-19

Riko Simanjuntak Ingin Bawa Persija Juara di Piala Menpora 2021

Menurut pria yang kerap disapa Docbro ini mengaku vaksinasi ini merupakan solusi yang tepat untuk berlangsungnya kompetisi baik itu turnamen pramusim atau kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada Juni 2021.

"Ini kesempatan yang luar biasa untuk Persija karena bisa berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini," kata Donny Kurniawan seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Saya rasa vaksin ini jadi solusi yang cukup masuk akal untuk saat ini agar sepak bola bisa bergulir kembali. Kita sangat mengapresiasi pemerintah khususnya Kemenkes dan Kemenpora yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi untuk para atlet ini," pungkas Docbro.

Terdekat, Persija akan mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim ini akan dilangsungkan mulai 21 Maret 2021 mendatang, meski demikian Macan Kemayoran masih belum diketahui kapan akan menggelar persiapan.

Persija jakarta Kemenpora Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan