Dapat Kejutan dari Suporter, Jan Olde Riekerink Janjikan Hal Ini untuk Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 22 Februari 2023
Dapat Kejutan dari Suporter, Jan Olde Riekerink Janjikan Hal Ini untuk Dewa United FC
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink mendapatkan kejutan dari suporter di tengah laga kontra Bali United, Rabu (22/2). Partai pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena itu bertepatan dengan hari ulang tahun Jan ke-60.

Namun, di momen spesial itu Dewa United FC harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Bali United. Jan gagal mendapatkan kado kemenangan.

Di sisi lain, Jan juga tidak berhasil memberikan persembahan terbaik untuk Dewa United yang berulang tahun kedua pada 19 Februari lalu.

"Di babak kedua saya terkejut dengan para suporter. Mereka menyanyikan lagu ulang tahun dan saya menerima hadiah syal dari penonton."

Baca Juga:

Persija Geser Persib, Dewa United FC Kalah Tipis dari Bali United

Dikalahkan Bali United, Rangga Muslim Sebut Dewa United FC Kehilangan Momentum

"Klub ini (Dewa United FC) ada di hati saya. Para suporter juga ada di hati saya. Saya sampaikan di sini bahwa kita bisa meraih banyak hal di sini," kata Jan.

Jan mengatakan kekalahan dari Bali United bukan akhir dari segalanya. Secara umum dia merasa timnya masih berada dalam jalur yang tepat.

Dari sembilan laga di putaran kedua bersama Jan, Dewa United FC meraup empat kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan.

"Kita datang (ke putaran kedua) dari dua terbawah. Sekarang kami memang masih belum bisa terus-terusan meraih kemenangan, tapi sekarang kami sudah mendapatkan 29 poin, berbeda dari sebelumnya. Saya meyakinkan diri saya bahwa ini adalah tantangan dan kami akan berjuang," tutur mantan pelatih Galatasaray itu.

Dewa United FC Bali United Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan