BolaSkor.com - Dzaky Asraf menjadi nama baru dari Timnas Indonesia U-20 yang diajak Shin Tae-yong mengikuti persiapan skuat senior menjelang Piala AFF 2022. Shin Tae-yong sudah lebih dahulu melibatkan Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri.

Marselino dan Ferarri sebelumnya dipanggil untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Curacao pada September lalu. Keduanya kembali dipanggil untuk persiapan Piala AFF 2022.

Marselino dan Ferarri ikut persiapan tim senior setelah menjalani pemusatan latihan Timnas U-20 di Turki dan Spanyol bersama dengan Dzaky Asraf. Ketiganya sudah gabung pada Sabtu (3/12).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beberkan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Usai Sepekan TC

Saddil Ramdani Ungkap Modal Timnas Indonesia Hadapi Piala AFF 2022

Adapun soal pemanggilan, Dzaky Asraf yang berposisi sebagai bek kanan tak menyinggung soal target termasuk harapan pribadi. Ia akan memaksimalkan pemanggilan untuk memperbanyak pengalaman.

"Ya, Alhamdulillah saya dipanggil dan bisa mengambil kesempatan ini. Saya bisa mengambil pengalaman yang lebih baik dari sini," katanya. "Ya, kondisi sampai saat ini sudah membaik."

Pelatih Shin Tae-yong nantinya akan mengeliminasi beberapa nama. Mengingat skuat final untuk Piala AFF 2022 hanya berisikan 23 pemain.