BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya selama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Alasannya tak lain hanya agar bisa dilibatkan di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Zola tak ingin kegagalan pada 2018 lalu terulang. Gelandang jebolan Diklat Persib ini tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk menghadapi Asian Games.

"Mungkin ini kesempatan buat saya untuk masuk Timnas. Kemarin (2018) sudah berlalu, sekarang kesempatan di depan harus bisa masuk untuk menggantikan yang kemarin. Pokoknya harus fokus untuk menghadapi seleksi ini," tegas Zola di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (5/1).

Baca Juga:

Indra Sjafri Gerak Cepat dalam Pembentukan Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

Sempat Dikenal Anti Naturalisasi, Indra Sjafri Bicara Pemanggilan Ezra Walian

Zola bahkan siap bersaing dengan gelandang lainnya yang ikut terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan. Persaingan yang akan ditemui membuatnya lebih bersemangat.

"Saya juga sudah mulai latihan lagi di minggu-minggu ini. Jadi ketika gabung Timnas, tidak kaget," katanya.

Zola sendiri saat ini masih terdaftar sebagai pemain Persib Bandung meski di putaran kedua Liga 1 2018 membela Persela Lamongan. Pasalnya Zola berstatus sebagai pemain pinjaman bersama tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Kini proses peminjaman dengan Persela sudah berakhir seiring selesainya Liga 1 2018. Zola kembali ke Persib karena masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)