Dapat Panggilan Timnas, Karen Tak Mau Buang Percuma

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 September 2021
Dapat Panggilan Timnas, Karen Tak Mau Buang Percuma
Priscilla Annabel Karen

BolaSkor.com - Priscilla Annabel Karen masuk dalam daftar 15 pemain yang dipanggil badan tim nasional. Karen akan mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di GOR CLS, Kertajaya, Surabaya.

Pemusatan latihan akan dimulai pada 6 September 2021. Para pemain akan dilatih nakhoda anyar yakni Lin Chi Wen.

Pemusatan latihan kali ini dilakukan demi menyambut FIBA Womens Asia Cup 2021. Ajang itu akan berlangsung pada 7-13 November di Amman, Jordania.

Kesempatan mengikuti pemusatan latihan tak ingin dibuang percuma Karen. Membela Garuda di dada adalah impiannya sejak lama.

Baca Juga:

Timnas 3x3 Indonesia Pulang dengan Kepala Tegak

Brandon Jawato Memulai Petualangan Baru di Jepang

“Kasih yang terbaik dari apa yang sudah saya persiapakan selama ini. Belajar dari yang sebelumnya juga, apa yang menjadi kekurangan diperbaiki,” ujar Karen kepada BolaSkor.com.

Meski tak ada kompetisi, Karen tetap rutin menjaga fisik. Tubuhnya kini lebih bugar dan menjadi modal utamanya menembus tim utama.

“Ada waktu untuk exercise kemarin ini, jadi saya atur pola makan sama latihan,” ujar Karen.

Tak adanya kompetisi diakui Karen menjadi kendala. Kurangnya jam terbang bisa memengaruhi persiapan tim nasional basket Indonesia.

“Mungkin kembali lagi ke para pemain juga bagaimana mereka menjaga performa dengan tidak adanya kompetisi ini,” ujar Karen.

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2021 Priscilla Annabel Karen
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan