BolaSkor.com - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengakui kualitas yang dimiliki bintang PSG (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe, dan membandingkannya dengan Ronaldo. Tentu saja, Ronaldo-nya Brasil.

Ibrahimovic, 38 tahun, tak pernah menutupi kekagumannya kepada Ronaldo dengan julukannya sebagai El Fenomeno. Ikon sepak bola Brasil itu bukan sekedar striker bertalenta di masa lalu, namun juga jenius dengan gabungan insting gol dan bakat alami.

"Selalu soal Ronaldo-nya Brasil (pemain favorit Ibrahimovic). Ketika dia bermain, semuanya ingin menirukannya, pergerakan, sedikit gocekan, bam-bam. Dia punya style (gaya main) yang elegan. Dia salah satu alasan saya menonton televisi untuk menyaksikan pertandingan," ucap Ibra kepada GQ memuji pemenang Piala Dunia 2002 itu.

Baca Juga:

Eks Real Madrid Prediksi Kylian Mbappe sebagai Bintang Baru Berikutnya di LaLiga

5 Alasan Real Madrid Tak Keliru Ngebet Rekrut Kylian Mbappe

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Kylian Mbappe

Ibra, yang belakangan dirumorkan kembali ke Serie A, Italia, juga tertarik menyaksikan kiprah Mbappe. Pada usia 19 tahun, Mbappe sudah menjadi juara di Piala Dunia 2018. Ibrahimovic berharap Mbappe bisa terus bekerja keras, berpikir 'dingin'. dan meningkatkan level bermainnya.

"Mungkin Mbappe membuat perbedaan, dia muda, kita berharap dia terus bekerja keras. Pada usia 19 tahun dia sudah jadi bintang. Saya harap dia masih lapar dan punya passion mengenai pertandingan, untuk berkembang dan melakukan lebih. Sulit untuk tetap menjaga pikiran Anda tetap dingin," tambah Ibrahimovic.

Kini pada usia 20 tahun, Mbappe diprediksi punya banderol 300-400 juta euro dan bisa jadi pemain terbaik dunia berikutnya saat Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo pensiun. Satu hal positif lainnya dari Mbappe adalah: jarang berulah dan membuat kontroversi.