Dapat Perhatian Rene Alberts dan Berpeluang Bela Persib di Liga 1 2020, Motivasi Mario Jardel Meningkat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Januari 2020
Dapat Perhatian Rene Alberts dan Berpeluang Bela Persib di Liga 1 2020, Motivasi Mario Jardel Meningkat
Mario Jardel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan perhatiannya kepada satu di antara pemain mudanya. Dia adalah Mario Jardel.

Alhasil, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini diikutsertakan dalam program training center (TC) yang digelar di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang sudah dimulai sejak 27 Januari lalu.

Mario Jardel pun bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan untuk ikut TC. Ini merupakan kali pertamanya ia menjalani TC bersama tim senior meski sudah dipromosikan sejak musim 2018 silam.

"Ini pertama kali Jardel ikut TC dan ini untuk memperkuat mental Jardel juga buat bisa lebih tinggi lagi dan berkembang untuk kedepannya," kata Jardel di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga:

Anak Legenda Persebaya Gabung PSIS Semarang, Satu Nama Santer Akan Merapat

Bersyukur Tidak Ada Turnamen Pramusim, Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago Beberkan Alasan

Pemain kelahiran Bogor ini semakin bersemangat lantaran kontraknya terus diperpanjang hingga musim 2021 mendatang. Artinya, ia memiliki kesempatan yang besar untuk bisa berlaga di Liga 1 bersama Persib.

"Ini yang membuat motivasi Jardel untuk bisa berikan yang terbaik di musim ini," katanya.

Mario Jardel pun memiliki target untuk bisa tampil secara reguler di musim ini beraama Persib. Jangan sampai kehadirannya hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

"Jardel juga selalu dapat komunikasi dari Bang Gozo (Ghozali Siregar) yang support Jardel dari belakang, selalu mengarahkan Jardel untuk bisa main di level senior," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan