Dapat Perpanjangan Kontrak, Supardi Berharap Pensiun di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Januari 2020
Dapat Perpanjangan Kontrak, Supardi Berharap Pensiun di Persib
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan memperpanjang kontrak Supardi Nasir. Tim berjulukan Maung Bandung ini masih membutuhkan sang kapten hingga satu tahun kedepan.

Supardi bersyukur dengan kepercayaan yang telah diberikan manajemen dan jajaran pelatih. Diharapkan di musim 2020 ini bisa menjawab kepercayaan yang telah diberikan.

"Saya akan maksimal kan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara. Itu harapan saya," harap Supardi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga:

Perubahan Nama TIRA-Persikabo dan Badak Lampung FC Belum Disahkan di Kongres Tahunan PSSI

Cucu Somantri Akui Sudah Ada Beberapa Sponsor yang Masuk untuk Liga 1 2020

Supardi mengaku tidak bisa menolak tawaran yang diberikan Persib Bandung. Terlebih ia beserta keluarga sudah jatuh cinta pada Kota Bandung.

"Pertimbangan saya juga adalah saya sudah terlalu lama di sini. Cinta saya mungkin saya gak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," tegasnya.

Supardi pun memiliki harapan besar untuk bisa pensiun di Persib Bandung. Sebab ia memahami usianya sudah tak lagi muda untuk ukuran pesepak bola.

"Saya berharap seperti itu (pensiun di Persib). Tapi saya nggak bisa memastikan itu. Tapi kalaupun saya pengen bermain mungkin dua tahun lagi, tekad. Itu di depan kita semua gak bisa ditebak tapi saya akan jalani tahun ini dulu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan