BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tidak menemui kesulitan berarti ketika bernegosiasi dengan penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Kini, The Blues akan meminta potongan harga kepada Barcelona.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, meminta kepada manajemen Chelsea didatangkan penyerang baru. Maklum, Chelsea telah kehilangan dua strikernya yaitu Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Dari sekian banyak nama yang beredar, pilihan jatuh kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan pemain AC Milan itu pernah menjadi anak asuh Tuchel di Borussia Dortmund.

Kemudian, Chelsea membuka pintu negosiasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua pihak membahas detail kontrak.

Baca Juga:

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur: Kemenangan The Blues Buyar pada Menit Akhir

Kontroversi Keputusan Anthony Taylor di Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Chelsea 2-2 Tottenham: Lahirnya Konflik Thomas Tuchel dan Antonio Conte

"Diberi tahu jika pertemuan Chelsea dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada Kamis malam berakhir sangat positif. Persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah. Kubu Chelsea dan Auba berada di halaman yang sama soal kontrak," tegas pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, di Twitter.

Namun, tidak lantas jalan Chelsea mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi mulus. Alasannya, Barcelona memasang benderol 30 juta euro kepada penyerang 33 tahun itu.

Menurut Chelsea, angka tersebut terlalu tinggi. Apalagi, ketika mendatangkan Aubameyang dari Arsenal, Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana transfer. Oleh karena itu, Chelsea meminta diskon.

Sejatinya, karier Pierre-Emerick Aubameyang bersama Barcelona baru dimulai pada musim dingin 2022. Penampilan Aubameyang cukup baik dengan mencatatkan 11 gol hanya dalam 17 laga LaLiga.

Namun, kedatangan Robert Lewandowski membuat Aubameyang hanya menjadi pemain pelapis. Kabarnya, Barcelona hanya akan merelakan satu di antara Aubameyang atau Memphis Depay yang akan hengkang pada jendela transfer kali ini.