Dapat PR dari Tim Pelatih TIRA-Persikabo, Guntur Triaji Masih Bisa Menjalankannya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Juni 2019
Dapat PR dari Tim Pelatih TIRA-Persikabo, Guntur Triaji Masih Bisa Menjalankannya
TIRA-Persikabo (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com – Sebelum melakukan libur Lebaran, tim pelatih dari TIRA-Persikabo memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya. Salah satu PR yang diberikan oleh Rahmad Darmawan, pelatih TIRA-Persikabo ialah menjaga berat badan.

Mendapatkan tugas seperti ini salah satu pemain TIRA-Persikabo, Guntur Triaji mengatakan tidak masalah dengan hal itu. Menurutnya ia sudah terbiasa untuk bisa menjaga berat badan ketika liburan.

Menurut Guntur Triaji, ia menimbang berat badan terlebih dahulu sebelum menyantap makanan pada saat Lebaran. Ini menjadi kuncinya untuk menjaga berat badan agar tetap terjaga.

Baca Juga:

Berikan Liburan, RD Tetap Berikan Aturan Ketat Kepada Pemain

Rahmad Darmawan Senang TIRA-Persikabo Dapat Dukungan Suporter

“Lebaran itu memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Terlebih saya bisa pulang ke Lampung kampung halaman saya. Banyak mekanan enak, tapi tetap saya harus menjaga kondisi badan saya,” kata Guntur.

“Sebelum kami diberikan libur, coach RD memberikan wejangan kepada kami agar bisa menjaga kondisi dan berat badan. Kalau tidak bisa menjaga itu kami akan mendapatkan hukuman dari coach RD,” Guntur menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Lampung ini mengatakan bahwa sampai dengan saat ini ia tidak tahu hukuman apa yang akan didapatkan ketika mereka kelebihan berat badan. Namun menurutnya memang harus mendapatkan konsekuensi seperti itu, karena mereka semua pemain sepak bola profesional.

“Alhamdulillah kalau berat saya sampai sekarang masih aman-aman saja. Soal hukuman yang diberikan jujur sampai sekarang saya belum tahu itu apa, mudah-mudahan saja saya tidak dapat hukuman itu,” tutup Guntur.

Liga 1 2019 Liga 1 Tira Persikabo Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan