Dapat Pujian Robert Alberts, Bek Timnas Indonesia U-19 Segera Dikontrak Persib?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Dapat Pujian Robert Alberts, Bek Timnas Indonesia U-19 Segera Dikontrak Persib?
Alfeandra Dewangga. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga, beberkan alasannya menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Menurutnya tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim favoritnya sejak kecil.

"Saya juga ada tawaran dari Persebaya dan Bhayangkara, tapi saya pilih Persib karena pertama mungkin ini klub favorit saya dari waktu kecil. Ini adalah impian saya," ungkap Dewa.

Selain itu, Dewa juga menilai Persib merupakan satu diantara tim besar dan memiliki basis suporter yang cukup besar di Indonesia.

"Saya optimis masuk dalam skuat Persib. Apalagi ada Beckham yang sudah saya kenal sejak di Timnas. Dia cukup membantu saya jadi tidak merasa gugup atau berlatih pertama kali," katanya.

Baca Juga:

Dhika Bayangkara Datang, Persib Bandung Tak Lagi Waswas

Bek Tengah Timnas Indonesia U-19 Seleksi di Persib Bandung

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membuka peluang untuk Dewa bisa bergabung dengan timnya.

"Dia memberikan kesan yang bagus. Dia masih muda, seumuran dengan Beckham. Dia memiliki timing yang bagus, baik visi maupun taktikalnya sangat bagus," kata Robert.

Robert berharap Dewa bisa terus menunjukan permainan terbaiknya. Sehingga, ia bisa semakin yakin merekrut pemain kelahiran 28 Juni 2001 itu.

"Sama seperti Beckham dia butuh berkembang di sepak bola. Dia punya attitude dan permainan yang bagus. Karena itu penting. Dan yang penting adalah bukan turun di pertandingan saja, tapi bagaimana mental mereka di pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Alfeandra Dewangga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan