Dapat Rapor Bagus di Persib, Ezra Walian Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 April 2021
Dapat Rapor Bagus di Persib, Ezra Walian Beri Tanggapan
Ezra Walian saat melawan PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Ezra Walian memiliki rapor bagus bersama tim barunya Persib Bandung. Terbukti, tiga gol sudah dipersembahkannya di Piala Menpora 2021.

Gol pertamanya terjadi saat melawan Persita Tangerang di fase grup. Hebatnya, gol yang terlahir di menit ke-63 itu tercipta melalui sentuhan pertamanya sejak dipercaya turun menggantikan Esteban Vizcarra di menit ke-62.

Gol kedua Ezra Walian terjadi saat melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Gol itu terlahir saat pertandingan baru memasuki detik ke-40.

Namun, sayangnya, Ezra tidak bisa melanjutkan pertandingan tepat di menit ke-16 karena mengalami cedera hamstring. Meski demikian, Persib berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 3-2.

Sementara gol ketiga, diciptakan saat melawan PSS Sleman di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021. Gol yang diciptakan di menit ke-84 itu memastikan Persib lolos ke babak final meski laga berakhir imbang 1-1. Maung Bandung unggul selisih gol lantaran menang 2-1 di leg pertama.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Nostalgia - Sejarah Persaingan Persija Vs Persib Berumur Satu Abad

Ezra Walian mengatakan performanya itu terjadi karena pemain naturalisasi asal Belanda ini sudah merasakan kenyamanan. Seperti halnya diberikan oleh Pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya punya penilaian yang bagus terhadap coach, karena dia punya firasat yang bagus dan bagi orang seperti saya itu sangat penting," ungkap Ezra Walian, Rabu (21/4).

Selain itu, pemilik nomor punggung 30 ini juga mendapatkan sambutan hangat dari seluruh pemain Persib Bandung. Bahkan, itu terjadi sejak pertama kali bergabung.

"Sejak saya tiba pertama kali, saya melihat Persib itu sebagai satu keluarga. Dan di moment ketika saya berlatih pertama kali, saya melihat langsung bahwa kami itu satu grup," tuturnya.

Eks Ajax Amsterdam ini memastikan kebersamaan Persib akan terus tumbuh dengan sangat baik. Terbukti, saat ini sudah memasuki babak final Piala Menpora 2021.

"Seperti yang sudah coach katakan, kami punya empat kapten dan tidak peduli siapa yang menjadi kapten, semua bermain dengan semangat satu sama lain," ujarnya.

"Itu hal yang paling indah dari tim Persib dan itu adalah kekuatan kami, karena itu kami jadi bisa menunjukkan kualitas," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Persija jakarta Piala menpora Breaking News Persija vs persib
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan