Dapat Rekomendasi dari Marquez, Repsol Honda Bakal Datangkan Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Juli 2018
Dapat Rekomendasi dari Marquez, Repsol Honda Bakal Datangkan Lorenzo
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Repsol Honda bakal berupaya dengan segala cara untuk mendatangkan Jorge Lorenzo, meski Ducati tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan X-Fuera. Hal itu diungkapkan langsug oleh manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

Rencananya, Repsol Honda bakal membuat Lorenzo menunggangi RCV213V pada MotoGP 2019 hingga 2020. Alasan Repsol Honda sangat ingin mendatangkan pembala asal Spanyol itu karena tiga gelar juara dunia MotoGP yang diraih oleh X-Fuera.

"Kami berharap (proses) itu cepat, saya tak tahu seberapa cepat. Tetapi dengan potensi itu, ia tak akan datang ke Honda hanya untuk membuat angka. Lorenzo tersedia dan kami merekrutnya. Saya tak tahu apa yang dipikirkan Ducati dan saya tak peduli," kata Puig dikutip Tuttomotoriweb.

Nantinya, kedatangan Lorenzo membuat Pedrosa akhirnya hengkang dari Honda setelah 13 tahun bersama. Pabrikan asal Jepang itu ingin mencoba hal baru dengan Lorenzo.

"Setelah 13 tahun, kami ingin melihat opsi lain. Lorenzo adalah juara dunia MotoGP, jadi itu pilihan yang menarik. Kami ingin melihat motor kami dengan pembalap lain. Dani telah memiliki karier yang panjang dengan kami, begitu banyak peluang, dan kami memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda," tutur Puig.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan