Dapat Sambutan Hangat The Jakmania, Thomas Doll Ungkap Perasaannya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 26 Mei 2022
Dapat Sambutan Hangat The Jakmania, Thomas Doll Ungkap Perasaannya
Pelatih Persija, Thomas Doll, mendapat sambutan hangat dari The Jakmania. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, dikejutkan dengan kehadiran ratusan The Jakmania di Nirwana Park, Sawangan, Depok, pada Rabu (25/5) pagi. Kehadiran mereka ke Sawangan untuk menyaksikan latihan tim kesayangannya di bawah asuhan Thomas Doll.

Melihat antusiasme suporter yang sangat tinggi saat menyaksikan latihan Persija membuat Thomas Doll terharu. Dia juga merasa mendapat sambutan hangat dari para pendukung Persija yang dikenal militan.

"Kami senang dan tak menyangka banyak Jakmania hadir mendukung tim kebanggaannya. Saya sudah mendengar banyak tentang Jakmania," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persib Fokus Piala Presiden Dibandingkan Uji Coba

Arema FC Ingin Turnamen Pramusim Liga 1 Digelar Proporsional

Thomas Doll menilai kehadiran The Jakmania dalam sesi latihan sangat penting dalam meningkatkan motivasi para pemainnya. Apalagi dalam dua tahun terakhir ini penonton tidak bisa ke stadion karena pandemi COVID-19.

"Setelah pandemi yang cukup panjang, sekarang situasinya berangsur normal sehingga orang bisa kembali ke mendukung langsung. Para pemain pun senang," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Di lain sisi, Thomas Doll harus bisa memaksimalkan waktu yang saat ini tersedia untuk menyiapkan tim terbaiknya sebelum tampil di turnamen pramusim yang akan digulirkan PSSI pada pertengahan Juni nanti dan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya dihelat mulai akhir Juli.

Dalam turnamen pramusim terakhir yang bertajuk Piala Menpora 2021, Persija berstatus sebagai juara setelah mengalahkan Persib Bandung di partai final dengan agregat 4-1 (2-0 2-1).

Persija jakarta Thomas Doll The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan