Dapat Sambutan Riuh Fans Dortmund, Kagawa Merinding

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Dapat Sambutan Riuh Fans Dortmund, Kagawa Merinding
Dapat Sambutan Riuh Fans Dortmund, Kagawa Merinding

Dortmund – Shinji Kagawa girang bukan kepalang saat mendapat sambutan meriah dari para pendukung Borussia Dortmund. Kembalinya Kagawa juga ditandai dengan gol debut di laga perdana.

Kagawa kembali memperkuat Dortmund setelah gagal bersinar selama dua musim di Manchester United. Total gelandang Jepang itu hanya tampil 38 kali di ajang Premier League.

Tak butuh waktu lama bagi Kagawa untuk menyatu dengan permainan der BVB di laga pertamanya kontra Freiburg. Pemain 25 tahun itu turut menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 Dortmund atas Freiburg pada pekan ketiga Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (13/9) malam WIB.   

“Para pendukung menerima saya kembali dengan hangat, dan penerimaan sebelum pertandingan sangat mengesankan. Saya merinding sepanjang pertandingan,” ungkap Kagawa dilansir Four Four Two.

“Saya sangat ingin menang hari ini dan saya senang kami berhasil. Kami memiliki berbagai pemain mumpuni. Jika kami bekerja sama dengan baik, kami bisa sangat kuat.” Singkat Kagawa.

Sayang, kegemilangan Kagawa harus berakhir pada menit ke-64. Kagawa harus ditarik keluar karena terindikasi mengalami cedera hamstring. Namun kabar terakhir menyebutkan, cedera Kagawa tersebut tak terlalu serius.

JANGAN LEWATKAN:

Shinji Kagawa Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan