Dapat Sanksi 4 Pertandingan, Begini Reaksi Bek Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Oktober 2018
Dapat Sanksi 4 Pertandingan, Begini Reaksi Bek Persib Bandung
Bojan Malisic. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, tak mau mempermasalahkan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI terhadapnya. Padahal bek asal Serbia ini dilarang bermain selama empat pertandingan.

Sanksi itu diberikan karena Mali melakukan tendangan ke arah pemain Persija saat kedua tim bertemu, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9) lalu.

"Saya hanya menerima karena tidak akan bisa mengubah apapun. Federasi tetaplah federasi dan kami harus tetap menghormati mereka, tidak peduli mereka memberikan sanksi 1,5 atau 10 laga dan kami harus menerimanya dengan cara yang positif," ujar Mali, Minggu (7/10).

Apalagi, dikatakan Mali, saat ini timnya masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 44 poin.

"Kami harus melanjutkan ini dan tetap fokus karena masih banyak pertandingan ke depan, kami masih di posisi teratas jadi kami masih harus berjuang," katanya.

Mali pun merasa tidak terbebani dengan sanksi yang dialaminya. Dia hanya pikirkan tim harus tetap berada diatas agar keinginan untuk menyabet gelar juara di musim ini bisa tercapai.

"Jika kami menerimanya dengan emosi itu tidak baik untuk tim, bukan hanya untuk pribadi. Kami harus tetap berjalan dengan kepala tegak karena hidup masih berlanjut, jangan berhenti ketika federasi memberikan sanksi. Saya sudah berada di dunia sepak bola selama 23 tahun dan harus bisa menaggapi ini dengan tenang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan