Dapat Suntikan Dana Segar Pada Januari 2020, Manchester United Kembali Buru Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Dapat Suntikan Dana Segar Pada Januari 2020, Manchester United Kembali Buru Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Calciomercato masih belum menyerah mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. The Red Devils akan kembali bernegosiasi pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sebelumnya, Paulo Dybala selangkah lagi bergabung dengan Manchester United usai Juventus menyepakati pertukaran pemain dengan Romelu Lukaku. Nantinya, La Vecchia Signora mendapatkan Lukaku, sedangkan Dybala menyeberang ke Old Trafford.

Sayangnya, transfer tersebut digagalkan Inter Milan. Nerazzurri meyakinkan Lukaku untuk menerima tawaran yang diajukan. Walhasil, rencana pertukaran pemain pun gagal.

Baca Juga:

Gagal ke Piala Dunia 2018, Gelandang Liverpool Usung Target Tinggi di Piala Eropa 2020

Pelatih Timnas Inggris Siap Bantu Gelandang Manchester United

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Paulo Dybala

Kendati demikian, Manchester United masih belum mengibarkan bendera putih. Sebab, saat ini The Red Devils tidak lagi perlu memasukkan pemain untuk mendapatkan tandang tangan Dybala.

Berdasarkan laporan Calciomercato, Manchester United akan mendapatkan sutikan dana segar hingga 75 juta pounds pada musim dingin 2020. Jumlah tersebut diyakini akan dialokasikan untuk mendatangkan penyerang tim nasional Argentina itu.

Manchester United memang sedang membutuhkan tenaga tambahan di lini depan. Sebab, The Red Devils ditinggal Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019.

Dari sejumlah laga Premier League, barisan depan Manchester United juga terlihat kesulitan mencetak gol. Ketika Anthony Martial dan Marcus Rashford sudah dibuat mati kutu oleh pertahanan lawan, tidak ada lagi penyerang yang bisa menjadi pembeda.

Meski demikian, Manchester United juga perlu mewaspada pergerakan Tottenham Hotspur yang juga tertarik pada Dybala. Pada bursa transfer musim panas kemarin, The Lilywhotes juga berjarak sangat dekat dengan Dybala sebelum sang pemain memutuskan menolak tawaran.

Sementara itu, Paulo Dybala diprediksi tidak akan berkeras hati bertahan di Juventus seperti sebelumnya. Eks Palermo itu menyadari sudah tidak masuk rencana Bianconeri. Sebab, dari dua laga awal Serie A, Dybala hanya tampil selama 14 menit.

Juventus Manchester United Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan