Dapat Tawaran Berbagai Klub, Daniel Wenas Belum Ambil Keputusan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 29 Mei 2019
Dapat Tawaran Berbagai Klub, Daniel Wenas Belum Ambil Keputusan
Daniel Wenas (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Bogor Siliwangi, Daniel Wenas, mengaku mendapat banyak tawaran dari beberapa klub. Namun, Daniel masih belum mengambil keputusan.

Daniel masih menunggu Bogor Siliwangi menyelesaikan kewajiban. Proses trasnfers juga membutuhkan administrasi yang harus diurus Bogor Siliwangi.

"Sebenarnya sudah ngobrol dengan beberapa klub, tetapi transfernya juga harus jelas kan. Kalau Bogor Siliwangi sudah tidak ada, nanti klub peminat bayarnya ke mana, dan lain sebagainya," tutur Daniel.

Baca Juga:

Final Wilayah Timur NBA Playoff 2019: Lolos ke Final, Raptors Cetak Sejarah

Kawhi Leonard, Alasan Toronto Raptors Punya Mental Juara

Daniel dan pemain Bogor Siliwangi lainnya dipastikan bakal hengkang setelah klub tersebut dicabut lisensinya oleh IBL. Tim yang sebelumnya bernama Bandung Utama itu dianggap lalai melakukan kewajiban dengan menunggak gaji pemain.

Berbagai upaya sebelumnya telah dilakukan Daniel dan pemain Bogor Siliwangi lainnya agar hak mereka dibayarkan. Namun, pemilik klub justru menghilang.

"Sudah beberapa bulan ini kami cari pemilik klub, tetapi tidak bisa dicari. Namun, akhirnya ada satu orang yang ditugaskan mencari investor baru," kata Daniel Wenas.

Breaking News Indonesia Basket Siliwangi Bogor IBL Daniel Wenas
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan