Dapat Tawaran dari China, Paulinho Segera Bicara dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Juli 2018
Dapat Tawaran dari China, Paulinho Segera Bicara dengan Barcelona
Paulinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Brasil, Paulinho, mengklaim mendapatkan tawaran dari satu di antara klub asal Liga Super China. Paulinho menegaskan akan segera ke Barcelona untuk bertemu dengan pihak klub.

Liga Super China bukanlah hal anyar bagi sang pemain. Sebelumnya, eks Tottenham Hotspur tersebut pernah bermain untuk Guangzhou Evergrande sebelum akhirnya bergabung dengan El Barca pada Agustus tahun lalu.

Kali ini, gelandang 29 tahun tersebut kembali mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karier di Negeri Tirai Bambu tersebut. Selain itu, ia juga menerima proposal dari klub lainnya.

"Saya akan pergi ke Barcelona untuk berbicara dengan perwakilan saya mengenai masalah ini," kata Pauliho seperti dikabarkan Soccerway.

"Saya mendapat tawaran dari China dan satu lagi dari klub lain. Meskipun tidak pasti saya akan hengkang, kami harus berbicara," sang pemain melanjutkan.

Dalam skema Ernesto Valverde, Paulinho lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan. Pada musim lalu, sang pemain mengemas sembilan gol dan tiga assist dalam 49 laga. Selain itu, pemain kelahiran Sao Paulo tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Sementara itu, Paulinho gagal membawa Brasil ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah takluk 2-1 dari Belgia pada babak perempat final, di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut sang pemain bermain 73 menit.

Paulinho Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan