Dapat Tawaran dari Klub Lain, Supardi Tetap Ingin Bertahan di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Desember 2018
Dapat Tawaran dari Klub Lain, Supardi Tetap Ingin Bertahan di Persib
Supardi Nasir ketika menghadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Meski sudah tak lagi muda, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ternyata masih diminati. Setidaknya beberapa tim datang menghampirinya.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 22 ini terpaksa menolaknya. Pasalnya tawaran itu datang bukan dari Liga 1.

"Ada tawaran, tapi bukan dari Liga 1. Tapi saya masih fokus Liga 1. Alasannya karena saya masih mampu, ingin memberikan yang terbaik di ujung karir," ujar Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Baca Juga:

Masih Betah di Persib, Mario Gomez Secara Tidak Langsung Bantah Klaim Umuh Muchtar

Tak Dilirik Klub Lain, Ardi Idrus Tetap Bertahan di Persib

Unggah Kalimat Perpisahan, Bojan Malisic Masih Belum Tahu Masa Depannya di Persib

Supardi Nasir. (LIB)

Supardi masih berharap bisa bergabung dengan Persib Bandung. Sebab dikatakan dia, Persib tidak hanya merupakan sebuah tim sepak bola, namun lebih pada keluarga kedua. Dari mulai manajemen, pelatih, pemain, suporter, hingga wartawannya.

"Saya ingin menutup karier di sini tapi semua rencana Allah yang menentukan. Niatnya ingin tetap di sini, bahasanya menutup karier. Karena seiring berjalannya waktu, masalah hati, saya merasa nyaman di sini. Tidak ada gap, kita berjuang bersama-sama," kata Supardi Nasir.

Akan tetapi, pemain yang akrab disapa Bang Haji ini akan menyerahkan segala keputusan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Tergantung manajemen. Ketika tim membutuhkan tenaga saya, saya layak disini, saya akan di sini. Dan saya berharap saya bisa main disini lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan