Dapat Tawaran Kontrak dari Persija, Rohit Chand Pilih Berdiskusi Terlebih Dahulu dengan Keluarga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 Desember 2019
Dapat Tawaran Kontrak dari Persija, Rohit Chand Pilih Berdiskusi Terlebih Dahulu dengan Keluarga
Rohit Chand. (Media Persija)

BolaSkor.com – Nasib tiga pemain asing Persija Jakarta, masih belum menemui kejelasan. Sampai dengan saat ini hanya Marko Simic saja yang dipastikan bertahan bersama Macan Kemayoran untuk tiga tahun ke depan.

Sementara masa depan pemain asing Persija seperti Rohit Chand, Aleksander Luiz Raime atau Xandao, dan Joan Tomas masih belum jelas. Tapi besar kemungkinan, pemain asal Nepal itu bertahan bersama Macan Kemayoran.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh agen sang pemain Ratna Mustika. Dokter Tika menyebutkan Rohit Chand sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari tim asal ibu kota tersebut.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

Akan tetapi, pemain Timnas Nepal ini masih belum memberikan jawaban. Ini dikarenakan sang pemain ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarganya terkait dengan masa depannya di Persija Jakarta.

"Rohit sudah pulang kampung. Dia akan berunding dengan keluarganya terlebih dahulu untuk memastikan apakah lanjut atau tidak bersama Persija," kata agen yang akrab disapa Dokter Tika itu saat dihubungi, Jumat (27/12).

Dokter Tika menyebutkan Persija sudah memberinya kontrak baru untuk tetap bermain di Liga 1 2020. Dalam waktu dekat, Rohit akan memberikan jawabannya. "Ya sudah dong (tawaran kontrak baru Persija). Rohit secepatnya akan memberi jawaban," jelasnya.

Sebagai seorang gelandang, Rohit Chand menjadi salah satu pemain penting Persija pada Liga 1 2019. Pemain berusia 27 tahun itu memainkan 31 pertandingan dengan mengoleksi dua gol dan satu assist.

Selain itu bersama Persija Jakarta, Rohit berhasil mendapatkan beberapa gelar pertama ialah gelar juara Liga 1 2018. Bahkan pada tahun tersebut, Rohit berhasil menjadi pemain terbaik Liga 1 2018.

Persija jakarta Rohit chand Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan