BolaSkor.com - Striker asal Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan tertarik membela Inter Milan. Padahal, menurut laporan Gazzetta dello Sport, gaji yang ditawarkan Inter lebih rendah dari yang disodorkan klubnya saat ini, Juventus.

Paulo Dybala dan Juventus sepakat berpisah pada akhir musim ini. Ujung tombak tim nasional Argentina itu akan hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Inter 3-1 Roma: Il Beneamata Lanjutkan Momentum Kemenangan

Tak Punya Uang, Inter Ngotot Datangkan Bintang Atletico

Cari Pelapis Marcelo Brozovic, Inter Incar Bintang Muda Nice, Khephren Thuram

Awalnya, sudah ada pembicaraan positif antara Juve dengan Dybala perihal kontrak baru. Namun, keputusan Juve yang hanya bersedia menggaji Dybala 7 juta euro per musim membuat negosiasi berjalan di tempat.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan mencoba mencomot Dybala. Nerazzurri sulit melepaskan peluang memboyong penyerang seperti Dybala dengan status bebas transfer.

Inter dikabarkan bersedia memberi upah 6 juta euro per musim kepada Dybala. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang bisa didapatkan dengan tolok ukur khusus.

Menariknya, Dybala menyambut tawaran tersebut dengan tangan terbuka. Bahkan, sang striker menjadikan Inter Milan sebagai prioritas. Dybala memblokir pembicaraan dengan sejumlah klub yang menginginkannya seperti Atletico Madrid, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Kini, Inter Milan sedang bekerja untuk membuka ruang Dybala masuk dalam skuad dan buku pengeluaran gaji. Kabarnya, Inter akan melepas Arturo Vidal dan Alexis Sanchez pada musim panas mendatang. Kedua pemain itu mendapatkan upah sekitar 12 juta euro jika dijumlahkan.