Dapat Todd Rivaldo Ferre dan Boaz Solossa, PSS Sleman Masih Incar Ramai Rumakiek?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
Dapat Todd Rivaldo Ferre dan Boaz Solossa, PSS Sleman Masih Incar Ramai Rumakiek?
Ramai Rumakiek. (PSSI)

BolaSkor.com - PSS Sleman sudah meresmikan bintang asal Papua, Boaz Solossa. Kini, beredar rumor bahwa tim Elang Jawa turut menginginkan winger Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek.

Bergabungnya Boaz sejatinya bukan kejutan bagi para fans PSS Sleman. Rumor tentang mantan kapten Persipura Jayapura ini sudah berhembus dalam sepekan terakhir.

Boaz kemudian resmi diperkenalkan di Omah PSS, Senin (30/5) siang, setelah melakukan tanda tangan kerja sama semusim ke depan. Boaz menjadi rekrutan teranyar PSS musim ini.

Kehadiran Boaz menambah kekuatan lini depan yang sebelumnya baru diisi dua pemuda, Saddam Gaffar dan Hokky Caraka. PSS juga sebelumnya sudah memperkenalkan talenta lain dari Papua, Todd Rivaldo Ferre.

Baca Juga:

Boaz Solossa Resmi Gabung ke PSS Sleman

Kongres PSSI 2022: Liga 1 Kembali ke Format Lama, Liga 2 Dua Wilayah

Keberadaan Boaz dan Todd diyakini belum membuat PSS berhenti dari bursa transfer. Rumor yang berkembang, PSS turut mengincar Ramai Rumakiek.

Rumor ini kemudian coba ditanyakan BolaSkor.com kepada pelatih Seto Nurdiantoro. Pertanyaan tentang rumor Rumakiek berbarengan dengan rumor Boaz yang ternyata resmi diumumkan sore ini.

"Baru rumor, nanti kita sama-sama lihat perkembangannya," kata Seto Nurdiantoro, Senin (30/5) sore.

Setelah sukses mendaratkan Todd Ferre dan Boaz Solossa, tentu menjadi keuntungan ketika PSS bisa mendaratkan Ramai Rumakiek. Ramai punya kemampuan menyerang yang bagus.

Namun, Seto memastikan siapa pun yang menjadi pemain PSS tak akan mendapat perlakuan spesial. Baik Hokky Caraka, Boaz Solossa atau siapa pun yang nanti datang mendapat peluang sama menjadi pemain inti.

"Semua pemain menurut saya sama, progress latihan yang membuat pemain tersebut akan dimainkan," tutur Seto.

Komposisi ini akan diuji pada turnamen pramusim mulai 11 Juni 2022 mendatang. PSS berada di Grup A bersama Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan Dewa United FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Liga 1 Seto nurdiantoro Boaz solossa Todd Rivaldo Ferre Ramai Rumakiek Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan