BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta siap menerima tantangan yang diberikan PBSI. Della/Rizki tak akan membiarkan kesempatan melaju ke Olimpiade Tokyo 2020 lepas dari genggaman.

PBSI memberi ulitmatum kepada Della/Rizki yang performanya tak kunjung membaik. SK Prioritas pasangan Indonesia tersebut terancam dicabut dan tak masuk proyeksi Olimpiade Tokyo 2020.

Kejuaraan Dunia 2019 bakal menjadi turnamen yang menentukan nasib Della/Rizki. Setelah Kejuaraan Dunia, Della/Rizki juga akan turun di Taipei dan Vietnam Open.

Baca Juga:

Fajar/Rian Diminta Belajar dari Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Lee Chong Wei Jadi Alasan Lin Dan Tak Patah Semangat Menuju Olimpiade Tokyo 2020

"Ya mungkin itu (ancaman PBSI) sesuai dengan hasil-hasil yang kami raih. Jadi ya sudah, kita berusaha saja dulu," ujar Della.

"Insya Allah kami siap menerima tantangan ini kalau memang jalannya," sambungnya.

Jika ingin lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, Della/Rizki harus berada di peringkat delapan besar. Sementara saat ini, Della/Rizki masih menempati peringkat ke-30.

Demi mendongkrak prestasi, PBSI akan menurunkan Della/Rizki di turnamen level 100. Ganda putri tanah air tersebut wajib menjadi juara.

"Terkait diturunkan ke turnamen level Super 100, ya kita memang harus juara di situ. Tapi tidak jadi beban, pokoknya kami ingin fokus satu-satu dahulu," tutur Della.