BolaSkor.com - PSSI dan Timnas Indonesia U-23 beserta staf pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi COVID-19 tahap pertama yang dilakukan di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/2).

Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang mendapat prioritas untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19. Selain sepak bola, cabang olahraga lainnya pun dapat vaksinasi ini, terhitung ada 800 atlet yang mendapatkan vaksinasi ini.

Proses vaksinasi COVID-19 untuk atlet ini piun dipantau langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ketiganya datang langsung ke Istora.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Jalani Vaksinasi COVID-19

Timnas U-23 Divaksinasi COVID-19, Shin Tae-yong dan Staf Pelatih Korsel Tidak Ikut

"Terima kasih kami sampaikan dari PSSI kepada pemerintah yang sudah memberikan vaksinasi untuk atlet khususnya Timnas Indonesia," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (26/2).

"Saya berharap mudah-mudahan semua Atlet dan masyarakat segera dapat hal yang sama seperti apa yang saya rasakan untuk vaksinasi ini," tambah pria yang pernah memberikan gelar juara Piala AFF U-19 dan U-22 untuk Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, Indra Sjafri juga menjelaskan pada vaksinasi kali ini seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sudah melakukan vaksinasi tersebut.

"Iya semua pemain, pelatih, dan ofisial yang berasal dari Indonesia itu semua sudah divaksin," pungkas mantan pelatih Bali United tersebut.