Dapat Wejangan dari Ten Hag, Kuyt Ingin Bagikan ke Liverpool yang Lagi Terpuruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 September 2022
Dapat Wejangan dari Ten Hag, Kuyt Ingin Bagikan ke Liverpool yang Lagi Terpuruk
Napoli Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, mengomentari penampilan The Reds yang sedang terpuruk. Ia jadi teringat nasihat dari manajer Manchester United saat ini, Erik ten Hag.

Usai gantung sepatu pada 2017, Dirk Kuyt melanjutkan karier sebagai pelatih. Saat ini, ia mendapatkan kepercayaan menukangi tim divisi dua liga Belanda, ADO Den Haag.

Namun, saat ini Den Haag berada di papan bawah klasemen setelah hanya mengumpulkan hanya empat poin dari enam pertandingan pertama musim ini.

Nada sumbang juga dialami mantan timnya, Liverpool. The Reds tercecer di papan tengah setelah baru menuai sembilan poin dari enam pertandingan. Sementara itu, di Liga Champions, Fabinho dan kawan-kawan digulung Napoli 4-1.

Baca Juga:

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Masa Depan Cerah Marquinhos setelah Tampil Impresif di Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Meski demikian, Kuyt meminta Jurgen Klopp untuk berpegang teguh pada taktik yang diyakini. Ia mendapatkan saran dari Erik ten Hag ketika keduanya bertemu saat berlibur.

"Jika Klopp dan saya tetap berpegang pada visi kami, perubahan akan datang. Itu adalah hal yang paling penting untuk dipegang. Saya belajar dari semua manajer papan atas yang sudah diajak bicara," tegas Kuyt seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Pada musim panas, Erik ten Hag mengatakan itu kepada saya ketika kami berbicara di bandara Ibiza saat sedang berlibur," ujarnya.

Kuyt juga meyakini peluang Liverpool di Liga Champions tetap hidup. Bahkan, The Reds masuk sebagai calon juara.

"Liverpool memiliki masalah dengan tim yang bermain menyerang cepat saat serangan balik. Semua orang sekarang melihat PSG, Manchester City, dan Bayern Munchen sebagai pesaing terkuat untuk Liga Champions, tetapi hati-hati dengan Liverpool yang bergabung dalam daftar itu. Saya yakin dengan hal tersebut," kata Kuyt.

Liverpool Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan