Dapat Ucapan dari Inter Milan, Greysia Polii: 'Forza Inter'

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Agustus 2021
Dapat Ucapan dari Inter Milan, Greysia Polii: 'Forza Inter'
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, memberikan ucapan kepada pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii yang berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Greysia menyabet medali emas bersama pasangan ganda putrinya, Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020, usai mengalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan, dengan skor 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8).

Ini menjadi emas pertama ganda putri untuk Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade. Sekaligus menempatkan Indonesia menjaga tradisi emas Olimpiade dari bulu tangkis. Indonesia hanya absen mendapat medali emas pada Olimpiade London 2012, sisanya dari tahun 1992 selalu menyabet gelar nomor satu.

Baca Juga:

Celah dalam Klausul Kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan

Apriyani Rahayu, Jago Jebol Pertahanan Lawan di Bulu Tangkis dan Sepak Bola

Greysia Polii dan Sepak Bola Italia

Inter Milan

Keberhasilan Gyresia mendapat perhatian dari Inter Milan. Maklum saja, pebulu tangkis asal Tomohon itu merupakan Interisti sejati sejak 1997.

"Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu! Terima kasih atas perjuangannya. Kalian luar biasa," tulis akun resmi Inter Milan, @inter_id di Twitter.

Greys pun menyambut ucapan itu. "Forza Inter, saya sudah jadi Interisti sejak 1997. Bisa dibilang Interisti sejati kan?" ucap Greys dalam video di akun Instagram ofisialnya.

Tak hanya Inter Milan, Greys juga suka dengan timnas Italia. Ia selalu menjagokan Gli Azzurri di turnamen major seperti Piala Dunia dan Piala Eropa.

Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu Inter Milan Breaking News Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan