Dari Dulu, Duvan Zapata Sering Bikin Juventus Malu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 November 2021
Dari Dulu, Duvan Zapata Sering Bikin Juventus Malu
Duvan Zapata (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, kembali membuktikan dirinya menjadi satu di antara ujung tombak paling tajam saat ini. Menghadapi Juventus, Zapata menorehkan catatan impresif.

Duvan Zapata menjadi pahlawan kemenangan Atalanta ketika bertamu ke markas Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Minggu (28/11) dini hari WIB. Gol sang striker pada menit ke-28 membuat La Dea membawa pulang tiga poin.

Dengan gol tersebut, Duvan Zapata pun menegaskan diri sebagai predator paling berbahaya untuk Juventus. Sebab, Opta Paolo mencatat, sejak awal 2017, Zapata adalah pemain dengan jumlah gol terbanyak ke gawang Juve di semua kompetisi. Jumlahnya mencapai delapan gol dari 11 pertandingan.

Baca juga:

Liverpool 4-0 Southampton: The Reds Cetak 39 Gol dari 13 Laga Premier League

Arsenal 2-0 Newcastle: Mimpi Buruk The Magpies Berlanjut

Hasil Pertandingan: Juventus Tumbang, Inter Milan dan Barcelona Full Senyum

Zapata pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya berhasil membungkam Juventus. Menurutnya, para pemain berupaya keras untuk memutus catatan negatif melawan Bianconeri.

"Saya ingin memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan. Kami bermain sangat baik hari ini melawan tim yang kuat," tegas Zapata kepada DAZN.

"Kami menyebabkan masalah besar kepada mereka pada babak pertama. Sementara itu, setelah jeda, kami bermain terlalu dalam. Namun, yang terpenting kami membawa pulang kemenangan," tambahnya.

Selain menang, Zapata juga menyoroti catatan Atalanta yang tidak kebobolan. Sebab, Atalanta dikenal sebagai tim yang sering kebobolan, selain merobek gawang lawan.

"Baru-baru ini, kami sering kali kebobolan jelang akhir pertandingan. Jadi, ini adalah langkah maju yang besar bagi kami untuk menang dan menjaga clean sheet pada pertandingan seperti ini."

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Ada banyak jenis laga yang berbeda. Penting bagi kami untuk menjaga clean sheet melawan tim kuat seperti Juve. Apalagi, Atalanta tidak pernah menang selama bertahun-tahun," kata sang striker.

Atalanta Juventus Duvan Zapata Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan