BolaSkor.com - Tepat pada Sabtu (21/8/21) 21.00 WIB, Gobasket.id meluncur. Instagram menjadi platform pertama Gobasket.id memperkenalkan diri kepada pecinta bola basket Tanah Air.

Niat awal terbentuknya Gobasket.id adalah berkomitmen memberikan informasi seputar dunia basket. Informasi yang mungkin tidak bisa didapatkan dari akun lainnya.

Gobasket.id pun menawarkan sesuatu yang baru kepada pecinta basket Indonesia. Akun ini mengajak partisipasi orang-orang untuk saling bertukar informasi soal basket.

Sesuai dengan tagline yang diusung yakni 'Dari Kamu untuk Kita, Kolaborasi Saling Berbagi Informasi'.

"Mulai tahun 2021 ini saatnya mengedepankan kolaborasi. Dengan niat yang baik, izinkan kami mengambil peran dalam Basket Indonesia," kata Marcel G Oehmke, CEO Gobasket.id.

Baca Juga:

Kristian Liem Sudah Temukan Pelabuhan Baru

Umpan Hardianus Tetap Bisa Dinikmati Satria Muda

"Ambil peran untuk kamu, dari kita, dari kamu, untuk kita, saling berbagi berita dan cerita. Untuk basket Indonesia mendunia," lanjut Marcel.

Tak hanya terpaku soal informasi dan berita, Gobasket.id berencana melakukan kolaborasi lainnya. Salah satunya dengan merencanakan para penggila basket main bareng.

"Tentunya nanti akan ada acara kita main basket bareng dengan teman-teman. Supaya bisa saling mengenal dan silaturahmi kita di dunia basket semakin solid," pungkas Marcel.

Dalam menandai kehadiran Gobasket.id di dunia basket Indonesia, Richard Insane dipilih menjadi materi pertama di Instagram. Streetballer kebanggaan Tanah Air itu menceritakan kisah perjalanannya hingga di titik pencapaiannya kini.