Dari Kekuatan hingga Kelemahan, Berikut 4 Hal yang Perlu Diketahui soal Malcom

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Dari Kekuatan hingga Kelemahan, Berikut 4 Hal yang Perlu Diketahui soal Malcom

BolaSkor.com - Barcelona menuntaskan transfer ketiga pada bursa musim panas 2018 dengan menggaet Malcom dari Bordeaux. Kabarnya, Blaugrana rela menggelontorkan dana hingga 41 juta euro demi mendapat servis pemain 21 tahun tersebut.

Perjuangan lain yang dilakukan Barcelona adalah dengan terlibat langsung dalam pertarungan dengan AS Roma. Bahkan, satu hari sebelum Malcom resmi hengkang, Bordeaux dan AS Roma sudah saling mengumumkan mencapai kesepakatan.

Nama Malcom mulai masuk dalam radar Bordeaux setelah sang pemain tampil impresif di Corinthias. Kemudian, tim asal Ligue 1 tersebut memboyong Malcom dengan dana 4,5 juta pounds pada musim 2015-2016.

Tak butuh waktu lama, Malcom langsung menembus skuat utama Bordeaux. Selain itu, sang pemain juga telah dua kali membela tim nasional Brasil U-23.

Meski belum pernah bermain di Liga Champions, namun Malcom sudah punya jam terbang yang tinggi di Ligue 1. Total, pemain kelahiran Sao Paulo itu melakoni 84 laga di Ligue 1 dengan torehan 20 gol plus 13 assist.

Tidak heran, sederet tim besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, Inter Milan hingga Everton ngebet mendapatkan Malcom.

Setelah sejumlah perkenalan di atas, BolaSkor.com akan menjelaskan empat hal yang perlu diketahui soal Malcom, terutama terkait statusnya sebagai pemain anyar Barcelona. Berikut penjelasannya:

Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan