Daripada Bertahan, Harry Kane Lebih Baik Pilih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Mei 2023
Daripada Bertahan, Harry Kane Lebih Baik Pilih Manchester United
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Inggris, Alan Shearer, memberikan saran kepada Harry Kane. Menurutnya, lebih baik Kane menerima tawaran Manchester United daripada bertahan di Tottenham Hotspur.

Masa depan Harry Kane menjadi topik hangat pada bursa transfer musim panas 2023. Sebab, striker tim nasional Inggris itu menjadi target Manchester United.

Setan Merah yang sedang mencari striker baru menilai Kane adalah pilihan menarik. Ketajamannya di sepak bola Inggris telah teruji dalam beberapa tahun.

Baca juga:

Sering Blunder, David De Gea Masih Bisa Raih Penghargaan Golden Glove

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Punya Orang Dalam, Manchester United Terdepan Datangkan Neymar

Namun, bukan berarti Kane dengan mulus menuju Old Trafford. Sebab, Tottenham berupaya keras mempertahankan sang striker. Satu di antara caranya adalah dengan memasang banderol lebih dari 100 juta euro.

Menurut Shearer, dengan kondisi saat ini di Tottenham, Kane lebih baik pindah ke Manchester United. Sebab, meski telah memperkuat Tottenham sejak kelompok umur, tetapi Kane belum pernah meraih trofi. Apalagi, usia Kane kini sudah 29 tahun.

"Jika itu adalah saya, secara pribadi, saya akan melihat untuk pindah dalam situasi sekarang," kata Shearer, seperti dikutip Metro.

Shearer juga meyakinkan Kane jika suporter The Lilywhites pasti akan menerima keputusannya pindah ke rival. Sebab, Kane telah memberikan segalanya untuk Tottenham.

"Kane sangat setia dan brilian untuk Tottenham. Saya rasa tidak akan ada penggemar Tottenham yang marah jika Kane mengatakan waktunya telah habis dan harus mencari tempat lain."

Selain Harry Kane, Manchester United juga membidik penyerang lain. Kabarnya, Victor Osimhen dan Neymar masuk radar Setan Merah.

Manchester United Breaking News Harry Kane Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan