Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Frenkie de Jong belum berakhir. Menurut laporan ESPN, De Jong tertarik melanjutkan kariernya di Inggris. Ia lebih memilih Chelsea daripada Manchester United.

Frenkie de Jong memutuskan bertahan di Barcelona pada musim panas lalu. De Jong ingin memperjuangkan tempatnya di lini kedua.

Namun, keberadaan Xavi Hernandez di kursi kemudi menjadi batu sandungan. Bagi Xavi, De Jong hanyalah pemain pelapis.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United, The Blues Butuh Sentuhan Magis Graham Potter

Kenangan Graham Potter sebagai Pemain Southampton saat Melawan Manchester United

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

Posisi De Jong kian sulit karena Barca terus mendesak sang pemain untuk pergi. Barca ingin memangkas pengeluaran gaji dengan cara mendepak De Jong. Maklum, pemain asal Belanda itu adalah satu di antara penggawa dengan upah paling besar.

Kondisi tersebut membuat De Jong mulai melihat peluang di sekitar. Ia sadar perlu mencari pelabuhan baru untuk menyelamatkan kariernya.

Tim yang paling berpeluang adalah Chelsea. The Blues dikabarkan menjadikan De Jong sebagai target utama di lini tengah. Bagi sang pemilik, Todd Boehly, De Jong adalah bukti tekad The Blues kembali ke puncak prestasi. Apalagi, Chelsea juga punya hubungan yang baik dengan agen De Jong.

Selain itu, misi memburu De Jong merupakan langkah antisipasi Chelsea. Sebab, N'Golo Kante dan Jorginho sama-sama memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

ESPN menambahkan, dengan begitu kans Manchester United mendapatkan De Jong menipis. Padahal, Setan Merah merupakan tim yang paling ngotot memboyong De Jong pada bursa transfer musim panas kemarin.

Barcelona Chelsea Manchester United Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan