Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister, memberikan wejangan untuk penyerang Benfica, Darwin Nunez. Menurutnya, lebih baik Nunez memilih Liverpool daripada Manchester United.

Darwin Nunez menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool. The Red Devils menolak menyerah kendati Liverpool telah melayangkan tawaran 80 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Nunez.

Berada di persimpangan, Nunez diharapkan bisa memilih yang terbaik. Pallister menilai, Man United masih punya nilai jual. Namun, Liverpool lebih menjanjikan.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

"Man United adalah satu di antara dua klub terbesar dunia. Jika punya kesempatan bergabung, biasanya Anda akan menerima tawaran secepat mungkin," papar Pallister seperti dilaporkan Metro.

"Namun, pemain akan melihat masalah yang dimiliki Manchester United. Pelatih baru datang, posisi di musim lalu, dan tidak bermain di Liga Champions."

Manchester United memang tampil mengecewakan pada musim 2021-2022. Selain tanpa gelar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga gagal meraih satu tiket Liga Champions. Pada akhir kompetisi, Man United hanya menduduki posisi keenam di klasemen.

"Menurut saya, jika terburu-buru, Anda akan memilih Liverpool dengan cepat. Liverpool tampil di Liga Champions, bersaing di papan atas Premier League, dan punya posisi yang sangat bagus," jelas Pallister.

"Satu-satunya keunggulan Man United adalah akan bermain di klub besar jika bergabung. Kemudian, Anda akan menjadi bagian rollercoaster dan berharap bisa kembali menembus papan atas klasemen."

"Anda tidak bisa memandang sebelah mata Manchester United saat ini. Namun, saya harus bilang Liverpool pelabuhan yang lebih baik untuk sebagian besar pemain. Sebab, mereka bersaing di Liga Champions dan itu adalah sesuatu yang tidak Man United miliki saat ini."

Pada persiapan menyambut musim depan, Manchester United telah mengagendakan sejumlah laga persahabatan. Liverpool, Melbourne Victory, Crystal Palace, Aston Villa, dan Atletico Madrid adalah deretan klub yang akan dihadapi Man United.

Liverpool Manchester United Breaking News Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan