BolaSkor.com - Keinginan Manchester United mendatangkan Frenkie de Jong masih jauh dari harapan. Bahkan, kali ini Sport melaporkan, gelandang internasional Belanda itu lebih tertarik bergabung dengan Bayern Munchen.

Manchester United telah memburu Frenkie de Jong sejak Erik ten Hag menjadi pelatih anyar. Bagi Ten Hag, De Jong adalah pilihan utama di sektor gelandang Manchester United. Ia yakin De Jong bisa mengimplementasikan taktiknya di lapangan, seperti saat di Ajax Amsterdam dulu.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Legenda Liverpool Pahami Keinginan Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United

Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Namun, bukan berarti Manchester United jadi lancar dalam negosiasi. Batu sandungan pertama adalah membuat Barcelona bersedia melego De Jong.

Kendati sedang mengalami masalah keuangan, tetapi Barcelona tidak lantas jual murah. Barca menginginkan setidaknya 85 juta euro dari hasil penjualan De Jong.

Akhirnya, formula transfer 75 juta euro ditambahan bonus 10 juta euro membuat Barca dan Man United bersepakat. Kini, tugas Setan Merah berikutnya adalah meyakinkan De Jong menuju Old Trafford.

Rupanya, untuk misi kali ini, batu sandungan yang dihadapi Manchester United lebih besar. Sebab, sang gelandang tidak ingin meninggalkan Barcelona.

Lebih jauh, Sport melaporkan, jika harus pergi dari Barca, Manchester United bukanlah tujuan De Jong. Sang gelandang lebih memilih Bayern Munchen.

Bagi De Jong, Bayern lebih berpeluang untuk menjaga kans meraih titel bergengsi. Apalagi, Jerman lebih dekat dengan tanah airnya, Belanda. Selain itu, kedatangan kompatriotnya, Matthijs de Ligt ke Bayern semakin memperbesar keinginan pindah.