Daripada Mengeluh, Cristiano Ronaldo Diminta Tiru Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Januari 2023
Daripada Mengeluh, Cristiano Ronaldo Diminta Tiru Zlatan Ibrahimovic
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Eric Cantona, memberikan saran kepada Cristiano Ronaldo. Ia meminta CR7 meniru sikap yang ditampilkan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Kisah Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang telah usai pada akhir tahun lalu. Namun, hingga saat ini polemik tersebut masih menjadi pembicaraan hangat.

Kali ini, giliran Eric Cantona angkat bicara. Ia geram dengan sikap Ronaldo yang sulit menerima keputusan pelatih untuk mencadangkannya. Ronaldo justru menyudutkan Man United dalam sebuah wawancara.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua

Rentetan Terobosan Erik Ten Hag di Manchester United, Termasuk Beli Televisi Harga Miliaran

"Ada dua jenis pemain veteran. Pertama adalah mereka yang masih ingin bermain setiap laga karena berpikir masih berusia 25 tahun. Satunya lagi adalah mereka yang menyadari sudah tidak berusia 25 tahun dan memilih membimbing para pemain muda," ulas Cantona menurut laporan Calciomercato.

"Mereka tahu tidak akan bermain pada setiap laga. Namun, mereka juga sadar akan mendapatkan momen mereka," sambungnya.

Padahal, membantu tidak melulu soal beraksi di dalam lapangan. Ronaldo bisa meniru peran yang dilakukan Ibrahimovic di AC Milan. Ibra turut membimbing para pemain muda dan memberikan contoh yang baik.

"Ada pemain yang membantu pemain baru, seperti yang dilakukan Ibrahimovic bersama Milan, Ryan Giggs, atau Maldini."

"Ronaldo tidak menyadari usianya sudah bukan 25 tahun. Ia sudah terlalu tua untuk itu. Ia harus menerima situasinya daripada tidak senang karena gagal bermain sepanjang waktu," kata Cantona.

Saat ini, Cristiano Ronaldo telah memulai petualangan baru bersama Al-Nassr. Pemain internasional Portugal itu mendapatkan gaji 200 juta euro per musim.

Cristiano Ronaldo Zlatan Ibrahimovic Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan