Daripada Menyesal Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah disarankan Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 April 2022
Daripada Menyesal Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah disarankan Bertahan
Mo Salah (twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, memberikan saran kepada Mohamed Salah. Baginya, keputusan terbaik untuk Salah adalah bertahan di Liverpool.

Liverpool terus berupaya menambah masa bakti Mohamed Salah. The Reds berada di posisi tersudut karena kontrak Salah akan usai pada musim 2022-2023. Oleh karena itu, jika tidak kunjung sepakat, musim panas tahun ini adalah waktu paling tepat untuk melego Salah.

Kabarnya, proses negosiasi berjalan di tempat karena kedua pihak belum sepakat soal kontrak anyar. The Reds menilai, harga yang diminta Salah terlalu tinggi.

Kendati demikian, Carragher meminta Salah menurunkan egonya. Sebab, Liverpool adalah tempat terbaik bagi Salah untuk terus berkembang.



"Sepertinya, Liverpool tidak akan bergeser dari posisi mereka. Namun, saya masih percaya Salah akan meneken kontrak. Saya benar-benar yakin," tegas Carragher seperti dilaporkan Sky Sports.

"Salah menjadi bintang di Liverpool dan Jurgen Klopp plus cara tim bermain berhasil mengeluarkan potensi terbaiknya. Menurut saya, tidak masuk akal Salah akan hengkang," tambahnya.

Carragher bukannya tanpa alasan meminta Salah bertahan. Ia mengambil contoh apa yang dialami sejumlah pemain Liverpool yang memutuskan hengkang. Hasilnya, mereka gagal bersinar. Satu di antaranya adalah Georginio Wijnaldum.

"Menurut saya, Liverpool merupakan tempat terbaik untuk Salah. Sebab, ada pemain di masa lalu yang menilai rumput tetangga lebih menarik daripada milik Jurgen Klopp, tetapi saat ini kondisi berjalan rumit untuk mereka."

Sementara itu, Salah masih menutup rapat-rapat kabar soal masa depannya. Salah menegaskan, ia tidak ingin fokus tim terganggu karena pembicaraan kontraknya.

Mohamed salah Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan