Daripada Rugi, Milan Siap Jual Rafael Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Maret 2023
Daripada Rugi, Milan Siap Jual Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai membuka peluang menjual Rafael Leao pada musim panas mendatang. Rossoneri tidak ingin kehilangan sang pemain dengan harga rendah atau bahkan gratis.

Rafael Leao menjadi pemain Milan paling bersinar saat ini. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, pada musim lalu, Leao merupakan kunci Rossoneri merengkuh Scudetto.

Tidak heran, Milan ingin memperpanjang kontrak Leao. Apalagi, masa bakti pemain asal Portugal itu akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca Juga:

Jadi Starter dan Kapten, Zlatan Ibrahimovic Langsung Ukir Rekor

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Siap Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Menurut laporan yang beredar di Italia, manajemen Milan telah beberapa kali bersua agen Leao. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Masalah utamanya adalah nilai gaji yang diinginkan dan ditawarkan. Jika Leao berharap mendapatkan upah 7,5 juta euro per musim, Milan hanya sanggup mengucurkan 6 juta euro per musim. Sejauh ini, kedua kubu masih berpegang teguh kepada nilai yang diusung.

Posisi Milan pun menjadi riskan. Sebab, Milan terancam kehilangan Leao dengan harga murah atau bahkan gratis jika tidak kunjung sepakat. Apalagi, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United adalah beberapa tim yang digosipkan tertarik memboyong Leao.

Calciomercato melaporkan, karena tidak ingin merugi, Milan siap melepas Leao pada musim panas 2023. Sebab, itu adalah waktu yang tepat jika Milan ingin mendapatkan uang maksimal dari hasil penjualan Leao.

Sementara itu, menurut laporan yang berembus, Rafael Leao masih ingin terus memperkuat Milan. Ia menyukai tinggal di Milan dan kerasan dengan kehidupannya.

AC Milan Breaking News Rafael Leao Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan