Daripada Victor Osimhen, Manchester United Lebih Baik Datangkan Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Mei 2023
Daripada Victor Osimhen, Manchester United Lebih Baik Datangkan Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan saran kepada Setan Merah. Ia melihat Man United lebih baik memboyong Harry Kane daripada Victor Osimhen.

Tujuan Manchester United pada jendela transfer berikutnya sudah jelas. The Red Devils ingin mendatangkan striker anyar. Saat ini, Man United terlalu mengandalkan ketajaman Marcus Rashford. Apalagi, kedalaman skuad di sektor serang masih kurang.

Nama-nama penyerang tajam pun mulai dikaitkan dengan Man United. Satu di antara yang paling nyaring didengungkan adalah Victor Osimhen. Pada musim ini Osimhen tampil brilian dengan membawa Napoli juara Serie A.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Namun, penampilan itu dianggap tidak menjadi jaminan jika Osimhen akan trengginas di Manchester United.

"Osimhen adalah penyerang yang berbeda. Dia baru berusia 24 tahun dan mendulang banyak gol di Prancis plus Italia. Ia memenangi Serie A. Jadi, dia tahu bagaimana cara menang di liga," kata Ferdinand di Vibe with FIVE.

"Namun, apakah dia bisa melakukan hal yang sama di Premier League? Tidak ada yang tahu. Itulah risiko yang harus diambil Manchester United jika memboyongnya."

Selain Osimhen, Man United juga dikaitkan dengan Harry Kane. Jika diminta memilih, Ferdinand menilai Kane akan lebih cocok dibanding Osimhen.

"Saya sendiri mau saja mendatangkannya. Namun, Harry Kane mampu memberikan garansi 25 gol dalam satu musim. Itu tidak perlu diragukan lagi," papar sang legenda.

Jika ingin mendapatkan servis Osimhen atau Kane, Manchester United perlu mempersiapkan dana selangit. Sebab, kedua striker masing-masing memiliki banderol lebih dari 100 juta euro.

Harry Kane Victor Osimhen Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan