Darryl James Palmer Tak Sabar Gabung dengan Dewa United Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 26 November 2021
Darryl James Palmer Tak Sabar Gabung dengan Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Darryl James Palmer mengungkapkan tak sabar ingin segera begabung dengan Dewa United Surabaya. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama pebasket asal Amerika Serikat itu bermain di Indonesia.

Darryl menjadi pemain asing pilihan Dewa United saat IBL Draft, 10 November 2021 lalu. Dia dipilih Dewa United Surabaya bersama pemain asing lainnya yakni Dishon Lowery.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Gaet Manajer Baru Sarat Pengalaman

Khawatir dengan Penundaan, Sandy Tak Mau Lagi Gagal Pakai Jersey Timnas

"Ya, ini pertama kali saya bermain di Indonesia, saya sudah tak sabar ingin segera bergabung di tim. Saya sangat bersemangat menjadi bagian tim ini, dan siap untuk bekerja keras" kata pebasket 25 tahun tersebut.

Darryl mulai terasah kemampuannya usai memperkuat South Carolina State University. Pemain yang berposisi sebagai forward itu juga sempat malang melintang berkarier di Eropa.

Dia pernah bermain di liga basket Turki bersama Final Spor Genclik, dan di kompetisi Estonia dengan klub Rakvere Tarvas. Terakhir, Darryl memperkuat Rivas, tim asal Nikaragua.

Pengalaman itu membuat Darryl bertekad memberikan seluruh kemampuannya bersama Dewa United. Dia juga ingin menularka hal-hal positif kepada para pemain Dewa United Surabaya.

"Saya ingin membagikan jiwa leadership, semangat kerja keras dan mental juara untuk tim ini. Setiap hari saya mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi untuk membantu Dewa United meraih sukses," pungkasnya.

Rencananya, Darryl baru akan bergabung dengan tim pada Desember mendatang. Saat ini manajemen sedang merampungkan proses visa sang pemain.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan