Darwin Nunez Hanya Butuh Kepercayaan Diri di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 21 Oktober 2022
Darwin Nunez Hanya Butuh Kepercayaan Diri di Liverpool
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Dengan banderol sebesar 80 juta euro wajar apabila Darwin Nunez terus mendapatkan sorotan, apalagi ia memperkuat Liverpool yang dalam beberapa musim terakhir memenangi titel Premier League dan Liga Champions.

Terlebih Nunez datang ke Liverpool dari Benfica setelah klub melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen. Secara tidak langsung pemain berusia 23 tahun jadi pengganti Mane yang pergi dari Liverpool dengan warisan kesuksesan besar.

Satu hal lainnya yang menambahkan sorotan kepada Nunez adalah fakta striker Manchester City, Erling Haaland, yang datang pada musim panas 2022 juga terus mendulang gol dengan klub. Sementara Nunez baru mencetak lima gol di seluruh kompetisi dari 12 pertandingan.

Selain itu juga pada laga awal Premier League melawan Crystal Palace di Anfield, Nunez juga menerima kartu merah karena terpancing setelah diprovokasi bek Palace Joachim Andersen. Itu semakin menambah sorotan kepadanya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United dan Liverpool Menang, Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Kembali Cetak Gol, Darwin Nunez Dapat Sanjungan dari Jurgen Klopp

Hasil dan Klasemen Premier League: Arsenal Berlari Sendirian di Puncak

Kendati demikian Nunez tetap fokus dan baru ini memberikan kemenangan dari golnya saat Liverpool menang 1-0 atas West Ham United. Rekan setim Nunez, Kostas Tsimikas, yakin Nunez predator kotak penalti dan hanya butuh kepercayaan diri untuk menunjukkan kualitas bermainnya.

“Dia (Nunez) selalu ada di sana. Dia bisa mencetak gol dengan kiri, dengan kanan, dengan kepala, dia mesin gol. Dia membutuhkan kepercayaan diri, itu akan datang dan saya berharap dia mencetak lebih banyak gol dan memberi kami lebih banyak kemenangan, karena bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting," terang Tsimikas dikutip dari Goal.

"Saya sangat senang untuknya juga karena saya tahu dia ingin mencetak gol. Jelas dia akan mencetak lebih banyak lagi, tapi mudah-mudahan dia akan menjaga energi dan golnya untuk pertandingan berikutnya."

Darwin Nunez Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan