Darwin Nunez Masih Memble, Jurgen Klopp Lihat Secercah Harapan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Oktober 2022
Darwin Nunez Masih Memble, Jurgen Klopp Lihat Secercah Harapan
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Peramu taktik Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis dengan penampilan sang striker, Darwin Nunez. Klopp menilai, Nunez tampil apik pada laga kontra Rangers.

Darwin Nunez menjadi ujung tombak Liverpool saat menjamu Rangers pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2022-2023, di Stadion Anfield, Rabu (5/10) dini hari WIB. Penyerang asal Uruguay itu menebar beberapa ancaman.

Pada babak pertama saja, setidaknya ada empat peluang matang yang dikreasikan Nunez. Namun, tidak ada yang menjadi gol. Untungnya, Liverpool memiliki Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah yang mendulang gol. Skor akhir adalah 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Meski Nunez kembali gagal mencetak gol, Klopp tidak mau ambil pusing. Ia justru melihat progres dalam penampilan sang striker.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk Barcelona, Liverpool Menang, Napoli dan Bayern Pesta Gol

Atasi Rangers, Perubahan Taktik dan Sistem Bermain Liverpool Jadi Sorotan

Jurgen Klopp Tak Punya Solusi Cepat untuk Bangkitkan Performa Liverpool

"Kami bisa melihatnya. Cara para pemain di depan bergerak bersama sangat bagus. Jujur saja, sangat bagus untuk satu momen menyelesaikannya," terang Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Kami tidak pernah melakukan sebelumnya. Kami sekarang memiliki satu sesi dan itu dengan intensitas rendah karena baru tampil baru-baru ini."

Didatangkan dengan mahar 75 juta euro dari Benfica pada musim panas ini, Darwin Nunez memang mengundang banyak ekspektasi. Namun, hingga saat ini ia baru mengemas satu gol di Premier League. Sementara itu, di Liga Champions, rekening gol Nunez masih kering.

"Anda melihat betapa bagusnya dia sebagai penyerang untuk terus menerus berada dalam situasi itu. Semua orang melihat malam ini akan terjadi. Jadi, semuanya baik-baik saja," tegas Klopp.

Kemenangan membuat Liverpool bertengger pada posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan enam poin. The Reds tertinggal tiga angka dari Napoli yang berada di puncak.

Liverpool Breaking News Liga Champions Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan